Saturday, March 5, 2011

RED



















SINOPSIS
Film RED ini dibintangi oleh bintang-bintang terkenal seperti Bruce Willis (Frank Moses), Morgan Freeman (Joe), Helen Mirren (Victoria) dan John Malovich (Marvin) dan artis cantik mary-louise parker

Diangkat dari komik keluaran DC Comics, RED menjadi film action yang dibintangi sejumlah aktor kawakan seperti Bruce Willis, Morgan Freeman, Helen Mirren dan juga John Malkovich.

Adalah Frank Moses (Bruce Willis), seorang veteran CIA yang menghabiskan masa pensiunnya sendirian. Hari-harinya dilalui hanya dengan menelfon Sarah (Mary-Louise Parker) yang bekerja sebagai customer service di perusahaan yang memberi Frank uang pensiun. Ketenangan hidupnya tak berlangsung lama karena rumah Frank didatangi oleh para penembak yang ingin menghabisi nyawa Frank. Untungnya Frank berhasil lolos.

Sadar bahwa Sarah juga menjadi sasaran, Frank pun menjemputnya dan mencari bantuan. Bukan kepada polisi, tapi Frank memilih untuk meminta bantuan teman-temannya sesama di CIA dulu, yang juga telah pensiun. Joe (Morgan Freeman), Marvin (John Malkovich) dan Victoria (Helen Mirren) pun mencari tahu alasan para penembak misterius tersebut ingin menghabisi Frank, dan juga mereka. Mereka mungkin telah pensiun, tapi jangan ragukan kekuatan dan kecerdikan mereka karena mereka extremely dangerous!

Penuh action? Ya. Senjata-senjata canggih? Pasti. Namun komedi juga muncul sebagai satu unsur yang cukup kuat dalam film ini. (emp)
 
http://preview.filesonic.com/img/233431.jpg
http://preview.filesonic.com/img/233421.jpg

FILESERVE

UPLOADING

Subtitle Indonesian
Subtitle English

No comments:

Post a Comment