Thursday, March 3, 2011

SAW 3D

Release Name: Saw VII 2010 BRRip XviD-Noir
IMDB: Link
IMDB Rating: 5.7/10
Released: 29 Oct 2010
Genre: Crime/Horror/Mystery/Thriller
Runtime: 1 hr 30 mins
Cast: Tobin Bell, Costas Mandylor, Betsy Russell, Cary Elwes
Director: Kevin Greutert
Writer: Patrick Melton, Marcus Dunstan









SINOPSIS
Film Saw 3D ini dibintangi oleh aktor Tobin Bell (Jigsaw), aktor sean Patrick Flanery (Bobby Dagen) dan artis cantik Betsky Russell (Jill Tuck). film ini diproduksi oleh Twisted Pictures

Meski Jigsaw (Tobin Bell) telah tiada namun bukan berarti teror pria jenius ini sudah berakhir. Jigsaw telah mempersiapkan segalanya dan pada akhirnya akan ada orang-orang yang melanjutkan misi Jigsaw. Pada saat semua orang mengira semuanya sudah berakhir, justru permainan Jigsaw baru dimulai.

Meski berhasil lolos namun pengalaman menjadi korban Jigsaw bukanlah kisah yang mudah dilupakan. Beberapa orang yang berhasil lolos dari jebakan Jigsaw akhirnya berkumpul dan meminta bantuan seorang motivator bernama Bobby Dagen (Sean Patrick Flanery) yang juga sempat menjadi korban Jigsaw. Sayangnya, ada sesuatu yang tak terduga terjadi pada Bobby hanya beberapa saat sebelum ia lolos dari jebakan Jigsaw.

Di saat yang sama, Mark Hoffman (Costas Mandylor) dan Jill Tuck (Betsy Russell) berebut posisi menjadi pewaris Jigsaw yang akhirnya malah membuat teror Jigsaw semakin berkepanjangan. 



 


 
EASY-SHARE
Download

Subtitle Indonesian
Suntitle English

No comments:

Post a Comment