Tuesday, March 15, 2011

Harry Potter Page To Screen

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7lwLD9vbYYcs1luMr-wstpArp9XybsTCkEiDFUqYe7Z7NnDLK7LcYj-3JGT7Cd9wn5aXaQbw6llj0Lz4kiEyj8b5w3YWwquzWYCTye2IyHxuHvpJywNHdFMcUC2Whs13PaCTl4E1K_gl7/s400/normal_9780062101891_0_Cover.jpg
Harper Collins akan menerbitkan Harry Potter Page to Screen - The Complete Filmmaking Journey, mengikuti buku pendahulunya Harry Potter Film Wizardry. Buku ini dijadwalkan akan rilis pada 25 Oktober 2011. Berikut adalah cover buku tersebut (cover ini belum pasti, masih dapat berubah).


Buku setebal 500 halaman lebih ini akan mengungkapkan film Harry Potter dari sejak paling awal. Bagaimana casting pemeran Harry, Ron, dan Hermione, serta produksi awal hingga keseluruhan delapan film Harry Potter. Semua film dibuat di Leavesden Studio di Hertfordshire, Inggris dan buku ini akan menggambarkan bagaimana suka duka para pemain, kru, dan tim produksi. Buku ini juga akan menyentuh hal-hal seperti pendapat J.K. Rowling terhadap pemain yang dipilih, dampak kematian Richard Harris (pemeran Dumbledore di dua film pertama) pada pemain lain serta kru, dampak peristiwa 9/11 saat pembuatan film Harry Potter and The Chamber Of Secret, pemeran-pemeran Harry Potter yang tumbuh bersama film ini, serta refleksi seluruh pemain dan kru atas berakhirnya seri film ini. Terdapat juga ratusan gambar yang belum dirilis sebelumnya serta konsep set film sejak film awal saat studia Leavesden baru dibangun hingga film terakhir.

Sambil menunggu buku ini terbit, buku Harry Potter Film Wizardry sudah dapat dibeli online di sini




sumber: junaedipotter.blogspot.com

No comments:

Post a Comment