Tuesday, March 15, 2011

Miyabi Selamat Meskipun Sempat Tersapu Gelombang

http://abibakarblog.com/wp-content/uploads/2011/03/Pray-for-Miyabi-Miyabi-Hanyut.jpg
Bencana gempa dan tsunami mengundang perhatian tersendiri bagi para penggemar Maria Ozawa atau Miyabi.  Selamat atau menghilang tersapu gelombang dahsyat. Meski sempat diduga hilang, mantan bintang film hot ini mengaku selamat.
Kabar itu disampaikan langsung Miyabi pada laman jejaring sosial bahwa ia baik-baik saja. "Setelah gempa, saya baik-baik saja di kamp dengan yang lain," tulis suatu pesan dalam akun @Ozawazone di laman Twitter, Sabtu 12 Maret.

Pesan itu ditulis dalam huruf kanji Jepang. Namun belum bisa dipastikan apakah akun itu benar-benar milik Miyabi.

Produser film-film Miyabi di Indonesia dari Maxima Pictures, Ody Mulya, masih ragu akan informasi di Twitter itu. Pasalnya, dia sendiri belum bisa menghubungi secara langsung Miyabi maupun pihak manajemennya yang berlokasi di Shibuya, Tokyo. "Saya masih belum percaya," kata Ody. 

Dia mengaku prihatin dengan bencana yang menimpa Jepang saat ini dan berharap artis favoritnya itu selamat. "Saya sudah SMS dan email ke akun Facebook Miyabi, tapi belum ada balasan. Saya berharap Miyabi baik-baik saja, saya akan coba terus kontak pihak sana," ujar Ody.

Aktris berusia 25 tahun itu berencana akan membintangi dua film baru di Indonesia. Memulai karir film di usia belia, Miyabi telah membintangi dua film di Indonesia, yaitu "Menculik Miyabi" dan "Hantu Tanah Kusir."

No comments:

Post a Comment